Selasa, 13 Agustus 2013

Cerita lucu gokil bikin ngakak koplak banget

Cerita lucu sudah pasti isi ceritanya sangat lucu bangt yang bisa membuat kamu kamu semua pasti akan tertawa lepas dan terbahak bahak ketawa.
Cerita lucu gokil kolak bikin ketawa ngakak


Nah bagi kamu yang sedang stres dan banyak masalah sepertinya cocok membaca cerita lucu yang akan hadir sebentar lagi ini nah penasaran seperti apa cerita lucu nya simak berikut ini.

Cerita lucu gokil

Berikut ini cerita paling lucu baru yang didapatkan.
arya wiguna :aku sayang bget sma kamu
cwe alay : cius mi apah ??
arya wiguna : DEMIIII TUHHHAAAAAAANNNN (sambil ngetok meja)
cwe alay : -_-’ *gubrak* pingsan seketika
Tahun ajaran baru d mulai
Guru baru msk dan mmprknlkn diri. Lalu dia mnyuruh muridnya dr blkng ntuk mmprknlkn diri tp hnya nama dan hobbi.
Nama saya william hobbi mlht pelangi.
Nama saya kevin hobbi mlht pelangi.
Nama saya christoper hobbi mlht pelangi.
Guru bingung krna hmpir slrh murid lki2 mmpnyai hobbi yg sma.
Tiba giliran trakhir seorang cwek yg mmprknlkn diri.
Nama saya pelangi hobbi memakai rok mini.
guru:*%#*%#

Cerita drama lucu

~ida & faza~
Ida:faza…apa perbedaan wanita ma lelaki…
Faza:lw wanita pake anting,lw cwok nggk….
Ida:lw dari pakaian gmna?…
Faza:lw wanita pake rok…lw lelaki pake celana…..
Ida:la trus lw tessy wanita pa cwok zaaa???
Faza:………PR
:p
Cerita cinta lucu tentang cinta, mana cinta? cinta itu pacarku? lho aku cinta kamu. Cinta itu pacarku. Ih GJ banget kamu ini. Poookkkk….,,, oh cinta kan membawamu kembali di sini menuai rindu. Rinduku? itu aku –”
BONGKAR,
BONGKAR,
BONGKAR kebiasaan Lama ….
Jangan bilang anda Pencinta kopi, kalau belum coba Telan Mesin Foto copy…
MENJELANG PEMILU,
Alo’: sekarang udah mau pemilihan,.
Opo’: iya,, partai apa yg bersaing skarang,??
Alo’: PBB, GOLKAR, PAN, PDI,,
Opo’: ooooh,
Lo’, saya boleh tanya ga’,??
Alo’: iya, tanya apa,??
Opo’:kenapa ngga’ ada partai persatuan wanita yah,??
Alo’: ya iya lah, kalau seandaiX ada, udah pasti semua laki2 mau nusuk mereka punya lambang,,
Jalan kaki? Ditabrak & tewas.
Naik angkot? Diperkosa.
Naik Taxi? Dirampok.
Naik pesawat? Jatuh & hilang.
Naik bus? Dilecehkan.
Naik kelas? Ijazah Instan.
Naik pangkat? Dikejar Korupsi.
Naik jembatan? Ambruk.
Naik kapal? Tenggelam.
Naik rakit? Dimakan buaya.
Naik gunung? Lahar menanti.
Naik atap? Petir & badai.
Naik gaji? Naik sembako.
Naik kereta? Tabrakan.
Naik umur? Makin miskin.
Naik podium? Tua diterlantarkan
Naik Monas? Bayar!
malam itu…
malam yg tak pernah bisa aku lupakan…
lelaki itu dg seenaknya pegang² ***tit*** ku…
sedang aku hanya bs diam dg mata terpejam…
tanganku seolah tak kuasa utk berontak…
dan hanya berpegang pd dipan…
lalu tiba2 ***tit*** ku terasa perih…
sesekali kulihat mulai berdarah…
akhirnya…
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
^
selesai jg aku diSUNAT!!
>_< Semua gubernur dki bisa berenang. Kalo ada 1 saja gubernur yg gak bisa berenagn, jakarta gak akan banjir. BETUL?

Cerita anak lucu

~ Tiga Tukang Mancing Ikan Sombong ~
Pada suatu hari, 3 orang yg punya hobi mancing ikan lagi ngobrol sambil masing-masing menyombongkan kedahsyatan umpan pancing mereka…
Juned : “Dipikir-pikir umpan gua hebat bener..baru aja tu umpan nyemplung di kolam, ikan dah pada nyamber sambil rebutan..” (dengan
bangganya)
Ohim : “Eits..tar dulu, umpan pancing gua dong lebih hebat.., baru aja tu umpan gue pilin2 di tangan, ikan pada nongol ke atas kolam sambil ngomong “cepetan dooong
milin2 nyaa..dah ga kuat nih pengen makan tu umpan.!”, tu ikan dah ga sabaran sama umpan gua.!” (dengan bangga sambil membusungkan dada)
Udin : “Tunggu duluuu..umpan gua dong yang paling hebat..”
Juned n Ohim : “Emang apa kehebatan umpan loe.?” (nada kaga mau kalah)
Udin : “Gua mo mancing kan hari Minggu..tu ikan hari Sabtu pada ke rumah gua, nanyain..”Pak besok jadi mancing kaan.?? Ditunggu ya pak..”, gitu katenye..” (dengan nada lempeng n tampang ga punya dosa)
anak kurang ajar
ibu > dik belikan ibu gula satu kilo nanti ibu kasih seribu!
anak > mendingan ibu aja yg beli sendiri nanti aku kasih dua ribu
ibu > anak kurang ajar
Tk prlu trik macem2 buat hadapi UNAS 2013
Pke sistem CBSA aja…
“Contek Bila Situasi Aman” Yuk yak yuk
Nah itulah beberapa cerita lucu gokil koplak yang bisa membuat kamu ngakak membacanya.
baca juga: Cerita Lucu: Nama Anak Yang Diambil Dari Al-quran

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►